#Attribution1 { height:0px; visibility:hidden; display:none }

Social Icons

Pages

Wednesday, March 6, 2013

Cara Penyembuhan Penyakit Jantung Secara Alami

Cara penyembuhan penyakit jantung dengan bahan-bahan alami telah menjadi pilihan banyak orang saat ini. Itu karena beberapa dari bahan-bahan alami tersebut memang terbukti dan mampu menyembuhkan penyakit jantung tanpa mengakibatkan efek samping. Salah satu bahan alami yang terbukti cukup ampuh untuk menyembuhan penyakit jantung adalah kulit manggis dan juga daun sirsak.

Kedua tanaman ini di percaya mengandung anti oksidan yang cukup tinggi dibandingkan dengan berbagai jenis tanaman lainnya. Maka tidak heran jika manggis di juluki sebagai Queen Of Fruit. Xamthone adalah jenis kandungan anti oksidan yang terdapat dalam kulit manggis dan juga daun sirsak. Anti oksidan ini di percaya dan sudah terbukti mampu menyebuhkan berbagai macam penyakit, termasuk penyakit jantung tanpa efek samping dan juga bahan kimia.
cara menyembuhan penyakit jantung
Daun sirsak & Kulit manggis
Kandungan yang terdapat dalam daun sirsak di antaranya adalah acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan inilah yang menjadikan daun sirsak sebagai obat tradisional yang mampu mengobati berbagai macam penyakit kronis, termasuk kanker maupun penyakit non kronis. Acetogenins 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

Sementara, untuk kulit manggis, kandungan anti oksidannya yang sangat tinggi di percaya mampu mengobati penyakit jantung. Cara penyembuhan penyakit jantung dengan kulit manggis adalah dengan mengkonsumsi secara teratur. Jika Anda malas mengolahnya sendiri, saat ini sudah banyak jenis obat jantung alami yang di jual dengan berbagai jenis kemasan yang di olah secara higienis di perusahaan yang berteknolgi tinggi.

Selain kaya akan xamthone, kulit manggis juga kaya akan vitamin C, B1, B2 dan juga kalsium, potassium, sodium dan juga zat besi yang sangat ampuh untuk mengobati berbagai macam penyakit dan juga untuk daya tahan tubuh. Sementara kandungan xamthone dalam kulit manggis berfungsi untuk melindungi sel-sel dalam tubuh dan juga memperbaiki sel-sel yang sudah rusak akibat polusi udara.

Kulit manggis juga dipercaya mampu mengobati penyakit hipertensi, kanker hati, kanker lambung dan juga paru-paru serta kanker payudara. Hal ini berkat adanya kandungan antiproliferasi yang bertugas menghambat pertumbuhan sel kanker dalam tubuh. Beberapa ahli sudah membuktikan bahwa kulit manggis dan daun sirsak merupakan obat paling ampuh untuk mencegah kanker dan juga penyakit jantung kronis.

Demikian cara penyembuhan penyakit jantung dengan obat alami kulit manggis dan juga daun sirsak. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda dan jangan lupa untuk terus menjaga kesehatan dengan cara menjaga pola makan dan pola hidup sehat. Dengan demikian maka kemungkinan untuk terserang berbagai macam penyakit bisa di hindari. Jangan lupa untuk share artikel ini melalui tombol share dibawah ini. Salam

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 

Alert

Protected by Copyscape Online Copyright Protection