#Attribution1 { height:0px; visibility:hidden; display:none }

Social Icons

Pages

Monday, March 18, 2013

Cara Membentuk Perut Tanpa Slulit

Cara Membentuk Perut
ilustrasi by Arabella Milson
Kebanyakan orang menginginkan perut menjadi rata atau six pack tanpa selulit hal ini tentu menjadi idaman semua kaum adam tak terkecuali bagi wanita.Jika kitaMemiliki perut buncit atau keadaan perut yang maju memang membuat kita atau bahkan sebagian orang kehilangan kepercayaan diri untuk tampil didepan orang banyak, namun banyak juga yang cuek atas kondisi badan tersebut.

Di jaman yang sudah tua seperti sekarang ini tidak menuntut bahwa kemungkinan kita berada tempat kerja, dimana tempat tersebut hanya mencari karyawan yang mempunyai tubuh alletis saja.


Sebernya Untuk mencapai semua itu tidak terlalu susah, dan tak terlalu enak serta harus mengeluarkan banyak uang, karena apa untuk membuat tubuh atletis tentunya kita harus menjaga pola makan yang tak sehat seperti makan-makanan yang berlemak, kemudian usahakan olahraga yang teratur.

Nah ini saya ada sedikit tips membentuk perut anda rata selulit dan pastinya tanpa biaya mahal yang harus dikeluarkan:
  
Langkah pertama Mengatur pola makan serta berbagai jenis makanan yang kita makan
Salah satu penyebab perut tak rata adalah dengan melakukan pola makan yang tak teratur seperti mengkonsumsi daging berlebihan, gorengan, dan hindarkan diri anda dari makan yang terlalu mengandung karbohidrat. 

Langkah ke dua yaitu Mengatur pola hidup sehat kita masing-masing
Dengan mengatur Pola hidup secara baik serta pola hidup yang sehat dapat mengurangi berbagai penyakit yang sewaktu-waktu menyerang kita.

Langkah selanjutnya  Olahraga
Olahraga merupakan suatu Kegiatan yang salah satunya termasuk wajib karna dengan berolahraga, badan akan membakar banyak lemak dan membantu menyusutkan perut kita adapun olah raga yang bisa dilakukan adalah sebagai berikut:
  •  Push up, lakukan push up dimulai dari tahap ringan yaitu 25 kali setiap sore dan pagi 
  •  Sit up, untuk mencapai badan tanpa selulit atau kekar usahan kita bisa melakukan sit up minimal 15 menit dalam seharinya. 
  • Skipping atau yang biasa orang sebut lompat tali, loncat-loncat ini adalah gerakan yang paling mudah dilakukan dari antara sit up, dan push up. Namun fungsinya adalah untuk mengencangkan paha serta bisa membakar kalori lemak dalam
Bergoyang menggunakan bantuan alat Hula hoop
Nah itulah sedikit Tips membentuk perut menjadi rata tanpa selulit dan tips yang mudah sekali untuk dilakukan tentunya tak memakan banyak biaaya selamat mencoba.

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 

Alert

Protected by Copyscape Online Copyright Protection