#Attribution1 { height:0px; visibility:hidden; display:none }

Social Icons

Pages

Sunday, March 24, 2013

Bagaimana Cara Menurunkan Berat Badan?

bagaimana cara menurunkan berat badan
Perut Buncit
Bagaimana cara menurunkan berat badan dalam waktu singkat? Inilah pertanyaan yang sering kali muncul di benak orang yang memiliki berat badan yang lebih. Apalagi jika dalam waktu 1 minggu kedepan Anda harus menghadiri pesta pernikahan teman Anda. Tentu Anda harus berpikir keras bagaimana caranya agar Anda bisa tampil sempurna dalam acara tersebut dan menjadi pusat perhatian bukan?

Nah, bagi Anda yang saat ini benar-benar ingin menurunkan berat badan hanya dalam waktu kurang dari 1 minggu, mungkin beberapa tips berikut ini bisa menjadi salah satu program Anda. Menurut allwomenstalk.com, ada setidaknya beberapa cara ampuh menurunkan berat badan dalam waktu singkat tanpa harus minum obat pelangsing. Selengkapnya mengenai bagaimana cara menurunkan berat badan dalam waktu singkat bisa Anda simak berikut ini.


1. Minum Sebelum Makan
Sebelum makan, usahakan untuk minum air putih agar rasa lapar Anda bisa sedikit berkurang. Selain membantu meningkatkan metabolisme tubuh, minum air putih juga dapat mengurangi rasa lapar. Dengan demikian maka Anda tidak terlalu bernafsu untuk makan terlalu banyak saat makan siang atau makan malam.

2. Sering Makan
Makan berkali-kali dalam porsi sedikit lebih baik daripada makan dalam porsi banyak. Hal ini karena makan dalam porsi kecil dapat membantu metaboslisme tubuh dan juga menurunkan berat badan. Hal ini karena makan sedikit tapi sering mencegah Anda untuk lapar dan menghilangkan nafsu makan yang berlebihan. Jadi saatnya Anda mulai untuk merubah pola makan Anda menjadi sesering mungkin dengan porsi sedikit daripada sekali tapi banyak.

3. Jangan Makan Junk Food
Anda sebenarnya sudah tahu akan kandungan kalori yang terdapat dalam makanan cepat saji. Untuk itu, jika Anda mau menurunkan berat badan dalam waktu kurang dari 1 minggu, Anda harus tahan untuk tidak makan junk food dalam waktu satu minggu agar berat badan Anda bisa segera turun.

4. Makan Nasi Merah
Mengkonsumsi nasi merah lebih di anjurkan untuk Anda yang mau menurunkan berat badan dalam waktu 1 minggu. Hal ini karena nasi merah mengandung karbohidrat kompleks, dimana membutuhkan waktu lama bagi tubuh untuk mengolahnya, sehingga perut terasa kenyang dalam waktu lama. Selain itu, nasi merah sulit dicerna sehingga tubuh menggunakan banyak energi untuk mengolahnya sehingga mengurangi banyak kalori.

5. Hindari Gorengan
Siapa sih yang tidak tahu gorengan? Makanan yang satu ini memang enak, namun kandungan lemak yang terdapat didalamnya justru menjadi penyebab menumpuknya lemak dalam tubuh yang berpotensi meningkatkan berat badan. Untuk itu, sebaiknya Anda hindari makanan jenis ini untuk beberapa saat jika Anda sedang dalam program penurunan berat badan.


0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 

Alert

Protected by Copyscape Online Copyright Protection