#Attribution1 { height:0px; visibility:hidden; display:none }

Social Icons

Pages

Friday, March 29, 2013

1001 Cara Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami

Memiliki kulit yang mulus adalah dambaan setiap wanita masa kini. Maka tidak heran jika setiap wanita berusaha untuk tetap menjaga kulitnya tetap mulus tanpa ada bekas luka sedikit pun. Namun terkadang luka yang tidak di harapkan datang begitu mudah tanpa di sengaja karena kecelakaan atau karena penyakit kulit. Jadilah Anda kurang percaya diri karena kulit Anda yang tadinya mulus kini harus ternodai dengan setitik luka pada lokasi yang tidak diharapkan.

Nah, bagi Anda yang termasuk mengalami kejadian di atas, berikut ini ada beberapa cara menghilangkan bekas luka secara alami tanpa operasi. Semua cara-cara ini menggunakan bahan-bahan alami yang banyak ditemukan di sekitar kita dan harganya pun cukup murah. Bagi Anda yang tertarik untuk mencobanya, silahkan simak beberapa cara menghilangkan bekas luka secara alami berikut ini.
1. Menggunakan Teh Hijau
Teh hijau sudah terkenal memiliki segudang manfaat bagi kesehatan. Yang berikut ini adalah manfaat teh hijau untuk menghilangkan bekas luka. Caranya, oleskan teh hijau pada bagian luka menggunakan kapas. Gosok-gosok teh hijau tersebut pada bgaian luka. Lakukan beberapa kali untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

2. Menggunakan Minyak Zaitun
Selain untuk kesehatan jantung, minyak zaitun juga bermanfaat untuk menghilangkan bekas luka. Caranya, cukup gosok bagian luka Anda dengan minyak zaitun. Lakukan berkali-kali untuk mendapatkan hasil yang Anda harapkan. Dalam beberapa waktu luka Anda akan hilang tanpa bekas.

3. Menggunakan Madu
Selain rasanya yang enak, madu juga memiliki manfaat untuk menghilangkan bekas luka pada tubuh Anda. Cukup oleskan madu pada bagian bekas luka di kulit Anda sebelum tidur. Biarkan hingga esok pagi, setelah itu bersihkan dengan air hangat. Lakukan berkali-kali untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

4. Menggunakan Lidah Buaya
Selain untuk menyuburkan rambut, lidah buaya juga bermanfaat untuk menghilangkan bekas luka. Caranya, oleskan pada luka yang baru terjadi untuk mencegah bekas luka secara permanen setelah sembuh.

5. Menggunakan Pasta Kayu Cendana
Campurkan pasta kayu cendana dengan air bunga mawar. Oleskan pada bekas luka sebelum tidur di malam hari dan biakan hingga esok hari. Lakukan cara ini beberapa kali untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Selain menggunakan bahan-bahan alami tersebut diatas, masih banyak bahan-bahan alami lainnya yang bisa Anda gunakan untuk menghilangkan bekas luka pada kulit Anda. Bahan-bahan alami tersebut di antaranya minyak kelapa, jus ketimun, jus lemon, minyak lavender, daun mint dan masih banyak lagi bahan-bahan alami lainnya.

Demikian cara menghilangkan bekas luka secara alami, semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada teman Anda melalui salah satu tombol share dibawah ini. Bagi yang punya kritik dan saran, silahkan tinggalkan melalui kotak komentar yang tersedia di bawah ini. Salam

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 

Alert

Protected by Copyscape Online Copyright Protection