#Attribution1 { height:0px; visibility:hidden; display:none }

Social Icons

Pages

Sunday, March 24, 2013

1001 Cara Ampuh Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat

Cara mengecilkan perut buncit dengan cepat bukanlah sebuah hal yang mustahil. Bagaimana caranya? Yuk silahkan simak beberapa cara mengecilkan perut buncit yang di ulas secara lengkap dibawah ini. Seperti kita ketahui bahwa gaya hidup saat ini cenderung membuat orang untuk malas berolah raga. Contohnya saja, Anda mau belanja ke warung dekat rumah saja harus naik motor.

Mencuci baju di rumah sudah menggunakan mesin cuci. Menyapu rumah juga Anda mungkin tidak pernah karena semua sudah di kerjakan oleh pembantu. Jadilah Anda hanya makan, duduk, tidur dan begitu seterusnya. Akibatnya, perut Anda menjadi buncit karena tidak pernah melakukan aktivitas yang bisa mengelurkan keringat. Berolah raga setiap satu minggu sekali pun mungkin tidak pernah Anda lakukan.
Jika Anda termasuk salah satu orang yang masuk kategori yang di sebutkan diatas, maka mungkin Anda harus baca cara mengecilkan perut buncit dengan cepat berikut ini. Cara ini mungkin bagi sebagian orang di anggap sangat sulit, tapi jika memikirkan efeknya, saya yakin Anda tidak akan mau menolak untuk melakukannya. Kalau begitu silahkan simak cara mengecilkan perut buncit dengan cepat dan alami berikut ini.

1. Berolah Raga 
Olah raga tidak harus pergi ke tempat fitnes atau disebuah lapangan olah raga. Olah raga juga bisa dilakukan hanya dirumah saja. Contoh, mencuci baju secara manual, menyapu rumah, mengepel lantai dan membersihkan halam rumah adalah salah satu olah raga murah yang cukup menyehatkan dan bisa membakar kalori dalam tubuh. Jadi tidak perlu mahal-mahal bukan?

2. Jangan Tidur Sehabis Makan
Hindari langsung tidur sehabis makan pada malan hari karena dapat menyebabkan penimbunan lemak. Percaya atau tidak, namun rata-rata orang yang habis makan malam kemudian langsung tidur cenderung memiliki perut buncit. Jadi mulai sekarang, jangan langsung tidur sehabis makan agar Anda terhindar dari perut buncit.

3. Makanan Makanan Berserat
Makan makanan yang banyak mengandung serat dapat memperlancar buang air besar. Dengan demikian maka sisa makanan yang sudah menjadi kotoran dalam tubuh bisa segera langsung dibuang melalui saluran pembuangan ( anus ). Ini adalah salah satu cara mengecilkan perut buncit dengan cepat tanpa harus mengurangi porsi makan.

4. Hati-Hati Menggunakan Obat
Terlalu banyak mengkonsumsi obat-obatan, khususnya aspirin dapat menyebabkan perut menjadi buncit dan menyebabkan sembelit. Konsumsilah obat seperlunya dan ikuti petunjuk dokter. Salah dalam minum obat bisa menyebabkan Anda mengalami sembelit dimana Anda tidak lancar dalam membuang air besar dan efeknya adalah perut menjadi buncit.

Itulah cara mengecilkan perut buncit dengan cepat secara alami tanpa obat. Selamat mencoba dan jangan lupa untuk menjaga kesehatan dengan rajin berolah raga dan konsumsilah makanan yang mengandung serat secukupnya.

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 

Alert

Protected by Copyscape Online Copyright Protection