#Attribution1 { height:0px; visibility:hidden; display:none }

Social Icons

Pages

Thursday, February 28, 2013

Kulit Manggis, Obat Herbal Untuk Penyakit Jantung

Tingkat polusi yang begitu tinggi telah membuat kesehatan setiap manusia semakin hari semakin menurun. Hal ini disebabkan oleh radikal bebas yang hampir setiap hari terhisap masuk ke dalam tubuh dan menyebabkan endapan pembuluh darah yang dapat menyebabkan tersumbatnya pembuluh darah. Akibatnya pun sangat fatal, yaitu menghambat aliran darah ke jantung dan dapat menyebabkan kematian.

Agar radikal bebas yang masuk kedalam tubuh tidak semakin menumpuk, yang dapat mengakibatkan penyakit jantung, maka diperlukan antioksidan untuk mengeluarkan radikal bebas tersebut. Obat herbal yang dipercaya sangat ampuh untuk membersihkan tubuh dari radikal bebas adalah kulit manggis. Itu berkat kandungan antioksidan di dalamnya yang sangat tinggi dibandingkan dengan buah-buah lainnya.
obat herbal untuk penyakit jantung
Buah Manggis
Selain dikenal sebagai antioksidan, kulit manggis juga dikenal sebagai obat jantung yang paling ampuh. Saat ini, obat herbal untuk penyakit jantung sudah banyak ditemukan. Kandungan xamthone yang terdapat dalam kulit manggis telah di percaya banyak orang sangat ampuh untuk mengobati penyakit jantung. Maka tidak heran jika buah tropis ini di juluki sebagai queen of fruit atau ratuh buah.

Julukan sebagai Queen Of Fruit memang tidak salah, selain mengandung xamthone, kulit manggis juga kaya akan vitamin C, B1, B2 dan juga kalsium, potassium, sodium dan juga zat besi yang dipercaya mampu mengobati berbagai penyakit, khsusunya penyakit jantung. Fungsi xamthone sendiri adalah sebagai pelindung atas sel-sel dalam tubuh dan memperbaiki sel-sel yang telah rusak.

Selain sebagai obat herbal untuk penyakit jantung, kulit manggis juga bermanfaat untuk mengobati hipertensi, kanker hati, kanker lambung, kanker paru-paru dan kanker payudara. Adalah antiproliferasi yang berfungsi menghambat pertumbuhan sel kanker dalam tubuh. Tidak hanya sampai disitu, kulit manggis pun di percaya sebagai obat untuk chemotherapy untuk mengurangi dampak chemotherapy itu sendiri.

Untuk menjadikan kulit manggis sebagai obat, Anda tidak perlu lagi repot-repot untuk mengolahnya sendiri. Hal itu, karena saat ini sudah banyak jenis toko yang menjual kulit manggis sebagai obat herbal untuk penyakit jantung. Salah satu jenis obat jantung yang terbuat dari kulit manggis adalah Xamthone Plus. Obat ini di jual dalam kemasan botol siap minum yang di jual dengan harga yang cukup terjangkau.

Demikian manfaat kulit manggis sebagai obat herbal untuk penyakit jantung, semoga bermanfaat. Jika merasa artikel ini bermanfaat, silahkan bagikan melalui tombol share dibawah ini. Salam

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 

Alert

Protected by Copyscape Online Copyright Protection