#Attribution1 { height:0px; visibility:hidden; display:none }

Social Icons

Pages

Tuesday, February 19, 2013

Cara Menghilangkan Sakit Gigi Berlubang Dengan Cepat

"Lebih baik sakit gigi daripada sakit hati ini...!" Nah, Anda pasti pernah mendengar lagu tersebut bukan? Lagu tersebut mungkin hanya cocok untuk orang yang sedang sakit hati, coba kalau yang sedang sakit gigi, bagaimana coba lagunya? Tentu akan berbeda lagi. Bagi orang yang pernah merasakan sakit gigi, tentu sudah tahu betapa menderitanya mengalami yang namanya sakit gigi.

Bagi Anda yang belum pernah merasakan sakit gigi, jangan sampai deh, karena sakit gigi benar-benar membuat menderita. Mulai dari tidak bisa tidur, hingga tidak bisa makan akibat gigi yang cenut-cenut :D Bagaimana bagi Anda yang sudah terlanjur sakit gigi? Ya, tentu saja harus mengobatinya agar bisa cepat sembuh, karena kalau tidak, rasakan sendiri akibatnya, kidding :D!

Terus bagaimana cara menghilangkan sakit gigi dengan cepat agar rasa cenut-cenutnya bisa segera hilang? Ada beberapa cara yang bisa Anda pilih untuk menghilangkan sakit gigi yang sedang Anda alami. Yaitu dengan cara mengobati sakit gigi secara tradisional atau pun pergi ke dokter gigi. Kalau ke dokter gigi tentu saja butuh biaya yang lumayan besar. Kalau begitu gunakanlah cara tradisonal saja.
cara menghilangkan sakit gigi berlubang dengan cepat
Gigi Berlubang ( doctorspiller.com )
Dengan cara tradisional, selain lebih murah, risikonya tentu saja lebih kecil jika di lakukan dengan cara yang benar. Beberapa cara tradisional yang cukup ampuh untuk menghilangkan sakit gigi berlubang dengan cepat, di antaranya dengan menggunakan bahan-bahan alami yang ada di sekitar kita, contohnya bumbu dapur berikut ini :

1. Bawang Putih
2. Minyak Cengkeh
3. Bwang Merah
4. Garam

Cara Penggunaannya :

1. Bawang Merah dan Bawang Putih
Tempelkan bawang putih atau merah yang sudah di haluskan bersama garam ke dalam gigi yang berlubang. Jika sedikit mengalami kesulitan, Anda bisa menggunakan kapas dan sumbat gigi yang bolong dengan kapas yang sudah diolesi dengan bawang yang sudah di haluskan bersama garam.

2. Minyak Cengkeh
Prinsip penggunaannya sama dengan bawang putih, caranya, tuangkan minyak cengkeh pada kapas, lalu sumbat gigi yang bolong dengan kapas yang sudah di beri minyak cengkeh. Tungguh hingga rasa cenat-cenut yang sedang Anda rasakan mulai berkurang, jika sudah tidak sakit, silahkan lepas dan kumur dengan air.

3. Garam
Jika Anda merasa malas dan tidak mau ribet, gunakan garam sebagai obat kumur. Garam mengandung zat yodium yang di percaya dapat membasmi kuman atau bakteri yang menempel pada gigi berlubang. Caranya, cukup larutkan garam dalam segelas air hangat dan gunakan untuk kumur-kumur. Lakukan secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Jika cara menghilangkan sakit gigi secara alami diatas tidak manjur, maka jalan terakhir yang harus Anda lakukan adalah pergi ke dokter gigi. Ya, meskipun biayanya cukup mahal, tapi mungkin itulah jalan terakhir yang harus Anda lakukan untuk menghilangkan rasa sakit gigi yang sedang Anda rasakan. Demikian cara menghilangkan sakit gigi secara alami, semoga bisa memberikan manfaat bagi Anda.

Jika merasa artikel ini bermanfaat, silahkan bagikan melalui tombol share yang ada dibawah ini. Dan jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan gigi Anda agar jangan sampai berlubang. Jika gigi Anda belum terlalu parah, sebaiknya segera tambal untuk mengurangi kerusakan yang timbul akibat bakteri yang menggerogoti gigi Anda. Salam


0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 

Alert

Protected by Copyscape Online Copyright Protection