#Attribution1 { height:0px; visibility:hidden; display:none }

Social Icons

Pages

Monday, February 18, 2013

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Dengan Cepat

Gigi merupakan salah satu mahkota tubuh yang sangat penting dalam menunjang penampilan. Nah, bagaimana jika gigi Anda berwarna kuning seperti emas? Tidak masalah jika gigi Anda benar-benar terbuat dari emas, tapi kalau kuning karena faktor kurang bersih, bagaimana? Inilah yang menjadi masalah, karena gigi yang kuning tentu saja akan sangat menggangu penampilan dan mengurangi rasa percaya diri Anda.

Sebelum kita membahas terlalu jauh, baiknya kita kenali dulu beberapa faktor yang dapat membuat gigi menjadi kuning. Selengkapnya berikut ini :

1. Kebiasaan merokok
2. Kebiasaan minum kopi
3. Kebiasaan minum teh
4. Kebiasaan minum minuman bersoda
4. Faktor usia dan masih banyak lagi faktor lain.

Untuk bisa membuat gigi menjadi putih kembali, diperlukan waktu yang cukup lama dan mungkin saja tidak akan bisa menjadi putih seperti semula. Kalau begitu, bagaimana cara memutihkan gigi dengan cepat tanpa membutuhkan waktu yang terlalu lama. Menggunakan bahan pemutih gigi adalah salah satu cara cepat untuk bisa membuat gigi kembali putih. Namun, ada efek samping yang dapat membuat gigi semakin rusak dan tentu saja sangat berbahaya bagi kesehatan.
bagaimana cara memutihkan gigi dengan cepat
Gigi Putih Bersih ( Esoterium.us )
Salah satu jalan lain agar gigi kembali putih dan tidak menimbulakn efek samping adalah dengan cara memutihkan gigi secara alami dengan cepat menggunakan bahan-bahan alami yang ada disekitar kita. Beberapa makanan yang di percaya mampu membuat gigi kembali putih, di antaranya buah dan sayuran. Apel, Pir dan Wortel adalah beberapa buah yang di pecaya dapat membuat gigi putih alami.

Membersihkan gigi kuning bisa juga menggunakan kulit jeruk, caranya, cukup gosok gigi dengan menggunakan kulit jeruk bagian dalam yang masih segar. Kenapa kulit jeruk? Karena kulit jeruk diyakini mengandung unsur pemutih yang dapat membuat gigi kuning menjadi putih kembali. Ada juga kulit pinang, cukup dengan menggosok gigi menggunakan kulit pinang secara rutin, maka gigi akan kembali puith bersih.

Jalan terakhir agar gigi Anda bisa kembali putih adalah rajin sikat gigi tentunya. Seperti diketahui bahwa makanan yang tidak dibersihkan sehabis makan justru akan mengendap menjadi karang gigi yang justru dapat membuat gigi menjadi kuning. Untuk itu, minimal sikat gigi dua kali sehari bisa menjadikan gigi Anda bersih dan bebas karang. Demikianlah sedikit tips bagaimana cara memutihkan gigi dengan cepat tanpa efek samping.

Jangan lupa untuk terus menjaga kesehatan gigi Anda dengan rajin sikat gigi agar jangan sampai menguning seperti padi di sawah. Perlu Anda ingat bahwa gigi yang sudah terlanjur kuning akan susah untuk bisa kembali putih. Jadi sikatlah gigi 2 kali sehari sebelum dan sesudah bangun tidur. Salam

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 

Alert

Protected by Copyscape Online Copyright Protection